Sidoarjo

Tak Ada Pembangunan, Camat Tanggulangin Pasang Tulisan Rehab

Diterbitkan

-

Camat Tanggulangin, Tatang Priyadi (nomor dua dari kanan) saat menghadiri pelantikan perangkat di Desa Kludan,Tanggulangin. (gus)

Memontum Sidoarjo– Ruangan kerja Camat Tanggulangin, Tatang Priyadi terdapat tempelan kertas putih dibalik kaca warna hitam tranparant. Tidak hanya kertas berukuran lebar 1 meter, serta panjang mencapai 5,4 meter. Dua lembar kertas print out HVS ukuran lebar 25 centimeter,dan panjang 35 centimeter bertuliskan “ruang kerja sedang direhab..!!” turut dipasang.

Dinding kaca pasang 2 kertas bertuliskan " ruang kerja sedang direhab..!!!" (gus)

Dinding kaca pasang 2 kertas bertuliskan ” ruang kerja sedang direhab..!!!” (gus)

 

Tak ayal, Kamis (28/12/2017) siang mengundang pertanyaan berbagai pihak, dari kepala desa dan warga setempat. Pasalnya ditempelkannya dua lembar kertas di depan kaca ruang camat tersebut, hingga sampai saat ini tidak ada pengerjaan pembangunan maupun rehab perbaikan.

 

Menurut salah satu staf kecamatan Tanggulangin, yang namanya tidak mau dikorankan menjelaskan, “Terkait penempelan kertas HVS, dilakukan dengan sengaja atau tidaknya. Saya tidak tahu pasti,dan itupun terjadi sejak lama.”

Advertisement

 

“Ini masih bagus memakai kertas putih polos. Sebelumnya, kertas koran bekas ditempelkan di kaca. Terkadang kepala desa, perangkat desa bahkan warga kerap bertanya,” ujarnya.

 

“Sedangkan pemasangan kertas di dinding kaca itu, tidak tahu siapa yang memasang nya. Tahu-tahunya sudah terpasang dan terpampang, setahu kami di dalam ruangan camat tidak ada pengerjaan atau perbaikan ruangan. Terkecuali di depan kantor Bank Jatim, yang berada disamping rumah dinas Camat. Bangunan tersebut, kini masih dalam pengerjaan tukang,” tambahnya.

Advertisement

 

Menurut Camat Tanggulangin, Tatang Priyadi saat dikonfirmasi Memo X (Grup Memontum.com) mengatakan, “Gak usah dibahas persoalan itu, dikarenakan hanya persoalan kecil saja dan kenapa harus diperpanjang. Nanti urusan dengan Kasi trantib saya, Arie di kantor.” (gus/yan)

 

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas