Hukum & Kriminal

Polresta Malang Kota Juara II Nasional Lomba Layanan Polisi 110

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Malang Kota kembali mengukir prestasi nasional. Mewakili Polda Jatim, Polresta Malang Kota menjadi peringkat ke 2 lomba layanan Polisi 110, diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Berkompetisi dengan Polres lainnya se Indonesia, Polresta Malang Kota mendapat nilai 87,33 dari empat parameter penilaian. Yakni meliputi operasional layanan polisi 110, pendukung layanan polisi 110, nilai anev layanan polisi 110 dan nilai anev posko presisi.

Pemberian penghargaan kepada para pemenang itu, dilaksanakan di Ruang Pusdalsis Sops Mabes Polri di pimpin oleh Asops Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Senin (26/06/2023) kemarin.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada personel yang telah menggawangi layanan Polisi 110 dan dukungan seluruh masyarakat Kota Malang. “Alhamdulillah, Polresta Malang Kota berhasil meraih peringkat ke 2 nasional dalam lomba layanan Polisi 110, ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh komponen personel yang menggawangi layanan Polisi 110,” ujar Kombes Pol Budi Hermanto, Selasa (27/06/2023) tadi.

Advertisement

Baca juga :

Dirinya menambahkan, bahwa layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota telah terintegrasi dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi yang menyediakan aneka layanan kepolisian serta Layanan masyarakat lainnya dengan fitur unggulan Panic Button On Hand.

“Layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota memudahkanuntuk mendapatkan aneka layanan masyarakat yang dibutuhkan segera,” jelasnya.

Tentunya prestasi ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. “Saya juga berpesan, predikat juara ini bukan sebatas kemenangan dalam sebuah kompetisi saja. Melainkan sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang melapor melalui layanan Polisi 110 dapat terlayani secara optimal,” tegasnya.

Advertisement

Perlu diketahui lomba layanan Polisi 110 yang di selenggarakan oleh Mabes Polri ini berlangsung dari 12 – 20 Juni 2023. Polres Karawang Polda Jawa Barat Sebagai Juara pertama, Polresta Malang Kota Polda Jawa Timur menduduki peringkat kedua, sedangkan juara 3 diraih oleh Polresta Bandar Lampung Polda Lampung. (gie)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas