Kota Batu

Satpas SIM Polres Batu, Kini Terlihat Luas dan Nyaman

Diterbitkan

-

GEDUNG BARU: Kantor Satpas SIM Polres Batu yang kini terlihat lebih luas dan nyaman.

Memontum Batu—Demi memberikan kenyamanan keamanan kepada masyarakat pemohon SIM (Surat Ijin Mengemudi).Kini kantor Satpas SIM Polres Batu terlihat lebih luas dan nyaman. Terutama diruang tunggu dengan kursi yang tertata rapi.Membuat para pemohon SIM tidak lagi duduk diluar ruang pelayanan.

Seperti diketahui sebelum dibangunnya ruang tunggu pelayanan SIM ini. Para pemohon terlihat banyak yang berdiri bahkan duduk dipelataran kantor SIM.Kini pemandangan tersebut tidak terlihat lagi.

Kepada Memontum.com, Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro SIK mengatakan,” Pembangunan ruang tunggu pelanyanan SIM masih dalam tahap finising.Namun sudah bisa digunakan masyarakat pemohon SIM untuk menjalani proses permohonan SIM baru maupun perpanjangan.

Setidaknya dengan telah dibangunkan ruang pelayanan SIM ini.Masyarakat pemohon SIM lebih merasa aman dan nyaman.Memang selama ini untuk ruang tunggu sangat kecil sekali,”ujar AKP Ari.

Advertisement

Dirinya juga menambahkan,”Kami mohon untuk para pemohon SIM untuk tidak berkeliaran lagi diluar gedung pelayanan.Semua itu demi ketertiban dan kelancaran dalam mengikuti proses ujian SIM.Baik ujian teori maupun prektek,”terangnya Sabtu (13/1/18).(fik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas