Jember

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati Hendy Bagikan 1.555 SK Nakes Jember

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, menginginkan para tenaga kesehatan (Nakes) lebih giat bekerja memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Jember. Hal ini disampaikan Bupati Hendy, saat membagikan 1.555 SK (Surat Keputusan, red) Nakes di Hari Kesehatan Nasional (HKN), Jumat (24/11/2023) tadi.

Bupati menjelaskan, bahwa pembagian SK Nakes tersebut sebagai hadiah Puncak HKN ke 59 tahun 2023. Selain itu, dirinya juga memberikan penghargaan pada setiap fasilitas pelayanan kesehatan (Fayankes) serta para Nakes yang telah berdedikasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Jember.

“Kami juga berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan sejumlah stakeholder di Jember,” kata Bupati Hendy.

Baca juga :

Advertisement

Nantinya, ujar Bupati, bantuan itu bakal difokuskan untuk penanganan problem tumbuh kembang (PTK) di Jember. Dalam kesempatan itu pula, dirinya menyampaikan bahwa Pemkab Jember melalui Dinas Kesehatan, mendapatkan penghargaan atas cerdas cermat yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur. “Se-Jatim, Jember nomor satu,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Hendy menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). “Atas jasa sebagai bupati yang peduli terhadap para pensiunan,” tambahnya. (kom/rio/gie)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas