Kota Malang

Diduga Depresi, Mahasiswa Asing Bakar Motor

Diterbitkan

-

Diduga Depresi, Mahasiswa Asing Bakar Motor

Memontum Kota Malang — Yousef Zaroung (33) mahasiswa PTN di Kota Malang, asal Turki, yang sehari-harinya tinggal di kawasan Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwatu, Kota Malang, Jumat (19/1/2017) pagi, membakar motor matik Nopol N 6173.. miliknya di Jembatan Embong Brantas Kota Malang. Lelaki bertubuh tinggi ini tiba-tiba berhenti di jembatan dan langsung membakar motornya.

Kejadian itu cukup mengundang perhatian masyarakat hingga mengabadikan momen yang tidak lazim tersebut. Usai membakar motornya Yousef langsung pergi begitu saja. Petugas Polres Malang kemudian membawa bangkai motor tersebut ke Mapolres Malang Kota.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa pagi itu para pengguna jalan di jembatan Embong Brantas di kejutkan oleh seorang laki-laki yang membakar motor. Beruntung Yousef membakar motornya di pinggir jalan hingga tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Kerena dianggap membahayakan, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Petugas kemudian tiba di lokasi dan mendapati motor tersebut hanya tinggal kerangkanya saja.

Advertisement

Tak lama kemudian datang 2 mahasiswa asing ke Polres Malang Kota. Keduany kemudian bercerita kalau motor tersebut adalah motor milik Yousef temannya.
Kasubag Humas Poltrs Malang Kota Ipda Marhaeni, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari keterangan 2 teman Yousef bahwa ada dugaan pemilik motor sedang depresi.

“Tadi ada temannya pemilik motor datang ke Polres Malang Kota. Mengatakan bahwa si pemilik motor membakar motornya sendiri dengan alasan akan pulang ke negaranya dan tidak ada motif kejahatan. Diduga karena sedang depresi hingga motor itu dibakar di jembatan Embong Brantas,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas