Kota Malang

Tukang Bangunan Tewas, Terpeleset dari Lantai 2

Diterbitkan

-

Tukang Bangunan Tewas, Terpeleset dari Lantai 2

Memontum Kota Malang — Karni (53) tukang bangunan, warga Desa Sengreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Sabtu (20/1/2017) pagi, mengalami kecelakaan kerja di bangunan rumah Jl Raya Mulyorejo, R3 3/RW 3, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Dia terpeleset saat menaiki Skalpoding untuk mengerjakan atap kayu di lantai 2.

Akibat dari kejadian itu, Karni terjatuh ke lantai 1 rumah hingga kepalanya terbentur lantai. Karena benturanya cukup keras.Karni tewas dengan luka parah di bahian kepala. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun.

Jenazahnya sendiri kemudian dibawa ke kamr mayat RSSA Malang.
Informasi Memontum.com, bahwa Karni dan temannya sedang membangun rumah milik Sholeh, warga Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang yang terletak di Jl Raya Mulyorejo. Pagi itu sekitar pukul 08.00, Karni mulai kerja. Dia saat itu mengerjakan atap kayu di lantai 2.

Namun saat menaiki skapolding/ tangga, Karni terpeleset. Tubuhnya meluncur ke lantai 1 hingga kepalanya langsung membentur lantai. Karni tewas seketika dengan kepala luka parah.

Advertisement

Petugas Polsekta Sukun yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan. Jenazah Karni kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum dokter.

“Korban jatuh dari lantai 2 rumah. Dia terjatuh hingga kepalanya membentur lantai,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas