Kota Malang

Pasca Kebakaran Sport Mania Diserbu Warga

Diterbitkan

-

Pasca Kebakaran Sport Mania Diserbu Warga

Memontum Kota Malang — Toko Sport Mania pasca kebakaran, Minggu (21/1/2017) sekitar pukul 11.00, diserbu oleh warga. Pasalnya pakaian dan beberapa produk lainnya sisa kebakaran di berikan gratis. Selain itu terdengar kabar bahwa ada sebagian pakaian yang dijual secara obral. Ratusan warga memadati area depan Toko Sport Mania di JL MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Mereka ada yang memilih tumpukan pakaian geratis yang di beber depan toko dan juga ada yang membeli dengan diskon yang lumayan. Menurut keterangan Rias (35) warga Kelurahan Dinoyo mengatakan bahwa obral pakain sudah dimulai sekitar pukul 10.00. Karena banyaknya warga yang berjubel, ibu 1 anak ini hanya berhasil membeli 1 jaket.

“Lumayan harganya. Tadi saya sempat beli jaket harga awalnya Rp 150 ribu, namun tadi saya hanya membelinya seharga Rp Rp 70 ribu. Kalau yang di sebalah timur itu malah bisa diambil geratis ,” ujar Rias.

Saking banyaknya warga yang datang dan juga parkir motor yang berjubel, kondisi jalan macet. Dari Jl Tlogomas –Hingga Jl MT Haryono macet panjang. Karena kemacetan ini, Petugas Lantas Polsekta Lowokwaru mendatangi lokasi. Termasuk menertibkan parkir di pinggir jalan dan juga meminta supaya pihak Sport Mania memasukan barang-barang ke dalam toko.

Advertisement

( baca juga : Sport Mania dan Sport Station Terbakar )

Setelah pakaian-pakaian itu dimasukan ke dalam toko dan tidak diperbolehkan orang lain masuk, warga berangsur-angsur pulang. Sekitar pukul 12.00, kemacetan pun mulai reda dan jalanan kembali normal. Terkait obral baju yang menyebabkan kemacetan ini, Abdul Muni (45) pemilik Sport Mania, mengatakan bahwa pihaknya tidak mengobral baju.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas