Lumajang

Paslon Bunda Indah-Yudha Jadi Paslon Ideal Dipilih Masyarakat Lumajang

Diterbitkan

-

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma. (ist)

Memontum Lumajang – Munculnya pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma, mendapat banyak perhatian publik Kabupaten Lumajang. Maklum, selain dianggap sebagai Paslon yang ideal untuk membawa kemajuan Lumajang menjadi lebih baik, Paslon ini dianggap saling melengkapi.

Indah Amperawati atau akrab disapa Bunda Indah bagi masyarakat Lumajang, merupakan sosok birokrat yang sudah teruji. Selain itu, dirinya juga memiliki segudang prestasi. Bahkan, beberapa jabatan penting pernah diemban, mulai dari Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) hingga Kepala Dinas Kehutanan.

Karenanya, sudah sangat mumpuni untuk bisa membawa perubahan dengan gaya kepemimpinan keibuan tatkala memimpin Kabupaten Lumajang. Termasuk, dalam mengawal kebijakan pusat untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan program dan kerja bagi masyarakat.

Bunda Indah sendiri, merupakan sosok wanita yang anggun dan pintar. Adik kandung dari almarhun DR H Syahrazad Masdar atau mantan Bupati Lumajang periode 2008 – 2018, ini memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di birokrasi. Tidak heran, jika kemudian banyak dukungan terus mengalir seiring pencalonanya maju dalam Pilkada Lumajang.

Advertisement

Baca juga :

Sementara wakilnya, Yudha Adji Kusuma merupakan seorang politisi muda berbakat. Pria kelahiran Lumajang, 28 Agustus 1990, ini sudah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lumajang.

Yudha Adji Kusuma merupakan tokoh pemuda asli Lumajang dari Dusun Krajan RT08 RW03, Desa Darungan, Kecamatan Yosowilangun. Kehadirannya sebagai wakil, seolah menjadi keterwakilan generasi muda, yang membawa sejumlah pengalaman politik. Karenanya, sangat klop dalam membawa perubahan untuk Lumajang lebih baik.

Kesabaran dan telaten dalam menyerap aspirasi masyarakat, menjadi bagian yang terus dilakukan Paslon ini. Tidak terkecuali, terus mengenalkan visi dan misi untuk Kabupaten Lumajang, ke depan.

“Dalam menentukan calon pemimpin, tentunya tidak hanya berpedoman kepada pengalaman. Namun, bagaimana melihat visi dan misi serta keterwakilan dari masyarakat yang akan diakomodir. Karenanya, Paslon Bunda Indah dan Yudha adalah pasangan yang ideal. Ada pengalaman sebagai eksekutif di diri Bunda Indah dan ada pengalaman legislatif di sisi wakilnya. Termasuk, keterwakilan generasi muda di dalam diri calon wakil bupati. Karenanya, Paslon ini layak untuk dipilih,” kata warga Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Windayaty, Minggu (22/09/2024) tadi. (adi/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas