Kota Malang

Terima Nomor Urut 1, Paslon Wahyu-Ali Sebut Simbol Kemenangan di Pilkada Kota Malang 2024

Diterbitkan

-

NOMOR 1: Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat dan Ali Mutohirin. (memontum.com/rsy)

Memontum Kota Malang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat dan Ali Mutohirin (Wali), secara resmi menerima nomor urut 1 dalam pengundian penetapan nomor untuk Pilkada Serentak 2024, Senin (23/09/2024) tadi.

Calon Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, menyampaikan bahwa nomor tersebut dianggap sebagai simbol kemenangan bagi Paslon yang telah diusung oleh 14 partai pendukung. “Alhamdulillah, kami mendapat nomor urut 1. Ini bukan hanya nomor, tetapi doa dari seluruh partai pendukung kami. Nomor 1 adalah simbol kemenangan dan sesuai dengan visi kami. Wali (Wahyu-Ali) akan membawa Kota Malang menjadi kota nomor satu,” ungkap Wahyu.

Ditambahkannya, bahwa nomor 1 juga mencerminkan harapan dan doa yang telah dipanjatkan bersama para pendukungnya. Menurutnya, nomor tersebut menguatkan visi pasangan Wali untuk menjadikan Malang sebagai kota mbois yang berkelas dan unggul di Indonesia.

Baca juga :

Advertisement

“Nomor 1 bukan hanya nomor urut, tetapi juga bagian dari visi kami untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota yang terbaik, kota nomor satu di Indonesia,” tambah Wahyu.

Keduanya juga mengatakan, bahwa dirinya siap memulai kampanye yang akan dimulai pada tanggal 25 September 2024. Termasuk, juga menyampaikan bahwa bersama dengan timnya siap untuk menyampaikan visi dan misi di berbagai tempat.

“Kami siap menyampaikan visi misi kami di mana pun, termasuk di kampus. Kami akan bekerja sama dengan seluruh masyarakat dan partai pendukung untuk mewujudkan Kota Malang yang lebih baik dan unggul,” imbuh Wahyu. (rsy/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas