Kota Malang

Launching Posko Pemenangan Paslon Abadi, Sejumlah Mantan Pejabat Pemkot Malang Ngumpul Beri Dukungan

Diterbitkan

-

POSKO: Pelaksanaan launching Posko Pemenangan Paslon Abadi atau nomor urut 3 Pilkada Kota Malang. (memontum.com/gie)

Memontum Kota Malang – Paslon nomor urut 3 Pilkada Kota Malang, Abah Anton – Dimyati Ayatullah (Abadi), melaunching Posko Pemenangan dan Syukuran Pemenangan di Jalan Letjend S Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (02/10/2024) tadi.

Pelaksaanaan launching Posko Pemenangan Paslon Abadi untuk Pilkada Kota Malang 2024 ini, pun terasa sangat istimewa karena dihadiri oleh alim ulama, kiai, sederet mantan Kepala OPD dan BUMD Pemkot Malang, partai pendukung, komunitas masyarakat, elemen partai pendukung, emak-emak dan juga kaum milenial. Bahkan, sederet mantan Kepala OPD Kota Malang, diantaranya mantan Sekda Kota Malang yang juga mantan Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, mantan Sekda Kota Malang, Wasto, ada mantan Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi, mantan Dirut PDAM Kota Malang, Jemianto, ada juga mantan Kadinkes Kota Malang, dr Supranoto dan beberapa mantan pejabat lain.

Kedatangan Paslon dengan jargon Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif (ABADI) ini, disambut dengan shalawatan sebelum dimulainya acara. Paslon Abadi kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri, kemudian ada pembacaan doa, pembagian jenang merah atau bubur merah serta pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, HM Anton (Abah Anton) dengan tegas mengatakan bahwa rakyat pasti cerdas untuk memilih pemimpin terbaik di Kota Malang. “Para pensiunan, para sesepuh yang hadir, doa-doa beliau, ibu-ibu kalau berdoa pasti manjur. Pokoknya Abah Anton-Dimyati menang,” jelasnya.

Advertisement

Dengan dibukanya Posko Pemenangan Abadi ini, masyarakat bisa berkumpul menyampaikan pendapat dan pemikiran-pemikirannya untuk pemenangan Pilkada dan pembangunan Kota Malang 5 tahun ke depan. “Kami meminta dukungan saudara-saudara semua. Kami amanah dan bertekad, tetap solid berjuang demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Kota Malang,” tambah Abah Anton.

Dijelaskan Abah Anton, masyarakat banyak yang sudah merindukan Program Blusukan. “Ada masyarakat yang meminta saya melanjutkan Program Blusukan. Program ini sangat penting, menemui dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung,” ujar Abah Anton.

Baca juga :

Menurut Abah Anton, persolan pembangunan Kota Malang tidak akan lebih cepat jika hanya mengandalkan APBD. “Ke depan harus punya inovasi mempercepat pembangunan Kota Malang dengan menggunakan CSR. Alhamdulillah, ada Abah Dimyati yang bisa menyelesaikan permasalahan pembangunan dengan CSR,” urainya.

Dijelaskan oleh Abah Anton, bahwa  Dimyati Ayatullah adalan sosok yang luar biasa. “Abah Dimyati ini orang luar biasa, saya sampaikan ke masyarakat bahwa kami siap menfasilitasi pembangunan Kota Malang tanpa mengandalkan APBD, tapi melalui CSR. Kita akan percepatan pembangunan dengan CSR. Insyaallah akan membantu saya menghasilan CSR-CSR untuk pembangunan Kota Malang,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota nomor urut 3, Dimyati Ayatullah, menjelaskan bahwa dengan adanya CSR untuk pembangunan Kota Malang, maka ABPD bisa seluruhnya untuk masyarakat. “Kami akan mendatangkan CSR untuk pembangunan Kota Malang, agar ABPD bisa seluruhnya untuk masyarakat. Kami akan kembalikan Malang Kota Bunga (Makobu), juga wujudkan Kota Malang kembali menjadi Kota Pendidikan,” tegasnya.

Dimana akan ada pendidikan untuk ekonomi kreatif untuk meningkatkan UMKM masyarakat Kota Malang. “Akan kita perbanyak event untuk meningkatkan UMKM, baik ivent nasional mapun internasional,” jelasnya. Selain itu, Abadi juga akan menjadikan Kota Malang sebagai barometer musik di Indonesia, olah raga dan menghidupkan kembali seni dan budaya di Kota Malang.

Ketua Tim Pemenangan Abasi, Wasto, menyampaikan bahwa Abah Anton dan Dimyati akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wawali Kota Malang, karena dukungan para pendukung yang semakin solid. “Antusiasme tokoh masyarakat dan relawan yang hadir, komunitas, relawan, pensiunan Pemkot Malang, terima kasih atas kehadirannya,” urainya sambil menyerukan salam Metal (Menang Total).

Mantan Kasatpol PP Kota Malang, Priyadi, bahwa dirinya hadir untuk Abadi karena selama ini selalu menjaga hubungan baik dengan Abah Anton. “Menjaga hubungan baik dengan abah, dan memang dulu ketika menjadi Wali Kota Malang, kita Kerja sama sangat baik,” ujar Priyadi.

Advertisement

Hal yang sama ditegaskan oleh Supranoto, mantan Kadinkes Kota Malang, kedatangannya memang untuk mendukung Abah Anton untuk kembali menjadi Wali Kota Malang. “Program Abah Anton lebih jelas, dan melanjutkan kembali kepemimpinan beliau sebagai Wali Kota Malang,” tegas Supranoto. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas