Lumajang

Tim Relawan Pemenangan Bang Pur Deklarasi Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2, Bunda Indah-Mas Yudha

Diterbitkan

-

DEKLARASI: Bang Pur bersama Paslon Bunda Indah dan Mas Yudha serta Relawan Bang Pur saat deklarasi. (memontum.com/adi)

Memontum Lumajang – Relawan Bang Pur menggelar deklarasi dukungan pemenangan untuk Paslon nomor urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah dan Mas Yudha, di Pilkada 27 November mendatang, Sabtu (12/10/2024) tadi. Relawan Bang Pur sendiri, merupakan simpatisan dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), H Muhammad Nur Purnamasidi atau akrab disapa Bang Pur.

“Hari ini sesungguhnya adalah bagian dari tim saya, yang telah sukses menghantar saya sebagai anggota Fraksi Partai Golongan Karya DPR RI, yang secara resmi memutuskan untuk mendukung pasangan Bunda Indah dan Mas Yudha, atau pasangan nomor urut 2 di Kabupaten Lumajang. Dukungan ini, tentu saja juga sebagai bentuk dukungan saya dari Ormas MKGR, yang harus mengamankan mandat dan keputusan politik dari Partai Golkar,” kata Bang Pur.

Pria berkacamata itu mengaku, telah mengambil langkah-langkah terukur, guna memastikan Bunda Indah dan Mas Yudha, bisa menang dan dilantik menjadi Bupati Lumajang periode 2024-2029.

Ditanya mengenai dukungan korelasi dengan ormas kepemudaan atau kemahasiswaan, Bang Pur menanggapi jika dirinya kala itu berdiri sebagai MKGR dan perihal ormas kepemudaan atau kemahasiswaan, tentunya menjadi penguatan jaringan. “Target 100 ribu suara akan saya serahkan ke Bunda Indah dan Mas Yudha. Saya punya jaringan yang besar di organisasi kemahasiswaan. Tentunya, ini menjadi bagian dari penguatan saya di lapangan,” tegas Bang Pur.

Advertisement

Ditambahkannya, bahwa dukungan yang diberikan adalah bentuk komitmen bersama. Karenanya, relawan dan dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Bunda Indah-Mas Yudha.

Baca juga :

“Saya sudah berjuang selama 5 hingga 10 tahun di Lumajang. Saya sudah bangun banyak hal di Jember dan Lumajang, terutama mengenai isu-isu pendidikan,” imbuh Bang Pur.

Di waktu yang sama, calon Bupati Lumajang nomor urut 2, Bunda Indah, merespon positif dan menyambut baik, langkah dan dukungan yang digagas Bang Pur dengan segenap kekuatannya. Dirinya berharap, dukungan yang diberikan akan menambah solid bentuk pemenangan untuk dirinya dan Mas Yudha.

“Kalau sayapnya ini bergerak, maka ini tentu sangat luar biasa. Tadi Bang Pur sampaikan, ada 100 ribu suara, yang dipastikan akan memberikan dukungan. Dan itu, tentunya suara pasti dan belum yang tidak pasti atau belum dimaksimalkan. Sehingga, ini tentu menjadi semangat buat saya dan Mas Yudha serta seluruh tim,” papar Bunda Indah.

Advertisement

Selebihnya, ujar Bunda Indah, bahwa pihaknya juga akan terus memberikan wawasan kepada masyarakat. Bahwa, sejatinya saat ini masyarakat Lumajang sedang memilih pemimpin. Memilih Bupati, tidak memilih satu kelompok organisasi.

“Jadi, saya berharap semua golongan, semua kelompok organisasi kepemudaan bisa bergerak bersama-sama berjuang bersama kami. Baik itu HMI, KAHMI, PMII, IKPMII, GMNI dan seluruh organisasi kepemudaan, untuk bisa bersatu memenangkan Paslon Bunda Indah-Mas Yudha,” tegas Bunda Indah. (adi/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas