Kediri

Blusukan di Kelurahan Kampung Dalem, Ini yang Disampaikan Calon Wali Kota Bunda Fey

Diterbitkan

-

FOTO: Momen blusukan Bunda Fey di Kelurahan Kampung Dalem. (ist)

Memontum Kota Kediri – Calon Wali Kota Kediri dari nomor urut 2, Ferry Silviana Feronica, atau yang akrab disapa Bunda Fey, melakukan blusukan ke Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri, Senin (14/10/2024) tadi. Dalam kegiatan itu, Bunda Fey mengawali acara dari Lapangan Kampung Dalem, yang kemudian diteruskan dengan menyapa warga di sepanjang lorong-lorong sempit hingga menyusuri jalan dari gang ke gang.

Seperti biasa, dalam kunjungannya ini Bunda Fey didampingi oleh suaminya, yang juga mantan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, beserta para relawan dan simpatisan. Dalam momen itu, sambutan luar biasa diberikan oleh warga Kampung Dalem, yang sangat antusias berinteraksi langsung dengan calon wali kota tersebut.

Selain membahas program bantuan modal usaha (Banmod) dan isu-isu terkait kesehatan, warga juga mempertanyakan kelanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas). Khusus Prodamas, Bunda Fey menegaskan akan tetap dilanjutkan bahkan diperluas jika dirinya memimpin Kota Kediri.

“Program yang jelas positif dan melibatkan warga masyarakat, nantinya harus tetap dilanjutkan. Bahkan, tidak hanya dilanjutkan, tetapi juga akan terus diperluas,” terangnya.

Advertisement

Baca juga :

Salah satu warga Kampung Dalem, Agus Suryanto, dalam kesempatan itu menekankan pentingnya partisipasi warga dalam memilih pemimpin. Termasuk, pemberian dukungan masyarakat kepada calon yang memang akan menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kalau saya akan mendukung penuh terhadap Paslon nomor urut 2. Itu karena, program-program yang sudah jalan dan bersentuhan dengan masyarakat, agar bisa berkelanjutan,” ujarnya.

Dukungan pemenangan serupa, juga datang dari warga lain, salah satunya Abraham Kamajaya. Seorang penjual kopi di Kampung Dalem, itu mengaku bersyukur mendapat kunjungan atau bisa menyapa langsung Bunda Fey.

“Karena program dan visi serta misinya jelas, saya pribadi akan mendukung Bunda Fey. Apalagi, hari ini bisa ketemu dan mendengar sendiri rencana program-programnya,” ujarnya. (pan/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas