Kota Malang

Pj Wali Kota Malang Terima Kunjungan Studi Lapangan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Kemendagri

Diterbitkan

-

STUDI: Pj Wali Kota Malang, Iwan Kurniawan, saat menerima kunjungan studi lapangan dari peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas. (ist)

Memontum Kota Malang – Pj Wali Kota Malang, Iwan Kurniawan, menerima kunjungan studi lapangan dari peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Selasa (15/10/2024) tadi.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Iwan memaparkan potensi Kota Malang yang dikenal sebagai pusat pendidikan dan pariwisata, serta potensi ekonomi kreatif dan budaya yang bisa mendukung pembangunan berkelanjutan. Sehingga dalam hal ini Iwan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha untuk mengoptimalkan potensi tersebut.

“Kota Malang bukan hanya tentang pendidikan dan pariwisata, tetapi juga berbagai potensi ekonomi kreatif dan budaya yang harus dikelola bersama demi pembangunan yang berkelanjutan,” kata Pj Wali Kota Iwan.

Baca juga :

Advertisement

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa dalam masa kepemimpinannya, telah disusun 11 program prioritas. Dengan fokus pada peningkatan kualitas layanan publik, pengembangan infrastruktur, pendidikan, serta penguatan ekonomi lokal.

“Program-program ini, bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan telah dirancang sebagai upaya jangka pendek maupun panjang,” tambahnya.

Melalui kunjungan tersebut, diharapkan nantinya dapat memberikan wawasan mengenai penerapan kepemimpinan yang efektif dan inovatif di lingkungan pemerintahan daerah. (pro/rsy/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas