Lumajang

Sapa Warga Darungan, Bunda Indah dan Mas Yudha Jamin Ketersediaan Pupuk untuk Petani

Diterbitkan

-

ANTUSIAS: Nampak antusiasme warga saat didatangi Paslon nomor urut 2, Bunda Indah dan Mas Yudha. (ist)

Memontum Lumajang – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, dari nomor urut 2, Bunda Indah dan Mas Yudha, datang dan mengunjungi warga Dusun Rekesan, Desa Darungan, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Senin (14/10/2024) tadi. Dalam momen itu, Paslon tersebut membaur bersama warga dan mendengar keluh kesah secara langsung.

Salah satu permasalahan yang disampaikan, yaitu mengenai kesulitan petani dalam mendapatkan pupuk bersubsidi. Sementara Bunda Indah dan Mas Yudha yang mendapatkan keluh kesah itu, mengatakan akan menjamin ketersediaan pupuk untuk petani. Nantinya, niatan baik ini akan menjadi bagian program prioritas jika menang di Pilkada 27 November mendatang.

Baca juga :

“Ke depan, pupuk tidak akan sulit lagi untuk didapatkan oleh petani di Darungan dan Lumajang, pada umumnya. Itu janji saya,” kata Bunda Indah.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Lumajang, Mas Yudha, yang merupakan putra asli Desa Darungan, mempertegas jika nantinya pemerataan dan tata pemerintahan yang berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat, menjadi hal wajib dan berbalut amanah. “Ini bentuk amanah yang perlu nantinya kami pikul bersama Bunda Indah. Saya memohon doa restunya. Saya tetap akan membuka ruang bagi warga Darungan dan masyarakat Lumajang pada umumnya, untuk datang ke rumah dinas nantinya,” kata Mas Yudha. (adi/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas