Nganjuk

Serahkan Petikan SK dan Satyalancana Karya Satya, Pj Bupati Nganjuk Tekankan Motivasi Disiplin dan Kerja Keras

Diterbitkan

-

SK: Pj Bupati Nganjuk dalam momen penyerahan. (pemkab for memontum)

Memontum Nganjuk – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara simbolis menyerahkan Petikan SK dan Satyalancana Karya Satya untuk 15 ASN, Kamis (17/10/2024) tadi. Pelaksanaan untuk ratusan ASN, berlangsung di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Nganjuk.

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko, dalam penyerahan itu mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ASN di lingkup Pemkab Nganjuk. “Saya yakin 200 ASN yang hadir di sini, pasti bangga dan bersyukur atas anugerah penghargaan pagi ini. Saya mewakili Pemkab Nganjuk, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian melayani masyarakat Nganjuk,” katanya.

Baca juga :

Disampaikannya, bahwa setiap pemberian Satyalancana Karya Satya, disertai piagam tanda kehormatan yang ditandatangani Presiden. “Baik yang 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun lamanya. Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dianugerahkan dengan Keputusan Presiden setelah mendapat pertimbangan dari Dewan Tanda-Tanda Kehormatan RI,” jelasnya.

Pihaknya berpesan, agar penghargaan ini bisa dijadikan motivasi yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat. “Sekali lagi saya ucapkan selamat. Semoga dengan diterimanya penghargaan ini, dapat dijadikan sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta dalam melayani masyarakat Kabupaten Nganjuk,” papar Pj Bupati Handoko, setelah penyematan Lencana secara simbolis. (kom/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas