Nganjuk

Jaga Silaturahmi dan Kebersamaan, Pj Bupati Nganjuk Safari Ramadan dan Beri Santunan

Diterbitkan

-

RAMADAN: Bupati Nganjuk saat melakukan Safari Ramadan dan memberikan santunan. (pemkab for memontum)

Memontum Nganjuk – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, bersama jajaran Forkopimda, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Nganjuk, terus menjaga silaturahmi dan berbagi kebersamaan dengan masyarakat selama di Bulan Ramadan. Seperti yang terlihat Senin (01/04/2024) tadi, Pj Bupati bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja yang dirangkai dalam Safari Ramadan ke Masjid An-Nur Desa Getas (Tanjunganom) dan Masjid Bustanul Aula Desa Plosoharjo (Pace).

Dalam pelaksanaan acara itu, juga diisi dengan santunan anak yatim dan menyerahkan bantuan Sembako untuk kaum dhuafa serta tali asih untuk takmir masjid. Kegiatan ini, tentunya menjadi ajang untuk mengembangkan sikap kebaikan, saling tolong-menolong dan saling berbagi satu sama lain.

Pj Bupati Sri Handoko dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini merupakan kegiatan ke-18. Selama pelaksanaan, banyak hikmah yang dipetik dari kegiatan. Salah satunya, hikmah bersilaturahmi dan berbagi informasi bersama masyarakat.

Baca juga :

Advertisement

“Di Safari Ramadan ini kami merasakan betul suasana silaturahimnya dan kami rasakan betul bagaimana sebenarnya komunikasi dari kegiatan ini banyak manfaatnya,” kata Pj Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sri Handoko juga turut menyebarluaskan informasi tentang pertumbuhan ekonomi Kabupaten Nganjuk, yang luar biasa. “Saya sampaikan, bahwa pertumbuhan ekonomi Kabupaten Nganjuk, saat ini di atas rata-rata nasional. Yakni 5,40 dan di atas rata-rata Provinsi Jawa Timur yang hanya 5,04. ini menunjukan bahwa potensi dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Nganjuk bertumbuh secara cepat,” ujarnya.

Pihaknya berharap, pertumbuhan ekonomi ini bisa dirasakan bersama oleh masyarakat luas. “Tidak hanya kelompok atau unsur tertentu, tetapi masyarakat Kabupaten Nganjuk secara keseluruhannya,” ungkapnya.

Untuk itu, pada momentum Safari Ramadan ini, Pj Bupati Sri Handoko mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Nganjuk untuk bersinergi bersama membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih baik lagi. “Kami mohon dukungannya. Kami mohon motivasinya dan kami butuh masukan-masukannya untuk pembangunan Kabupaten Nganjuk yang lebih baik ke depannya. Matur suwun,” tambahnya.  (kom/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas