Jember

Misteri Pemangsa Kambing di Semboro, Belum Terungkap 

Diterbitkan

-

Memontum Jember—Beberapa hari yang lalu publik sempat dikejutkan dengan peristiwa menakutkan yaitu tewasnya kambing bersamaan dengan luka gigitan di leher di kawasan kecamatan Semboro, Jember.

Peristiwa mengemparkan tersebut selain menjadi buah bibir warga Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro juga membuat warga di lain desa seperti Kecamatan Umbulsari juga merasakan hal senada yaitu diliputi rasa takut jika penghisap tenggorokan tersebut tidak lekas terungkap dan ditangkap.

Babinsa dan Pihak Desa Beserta Masyarakat saat Melakukan Kegiatan Pengawasan Wilayah Desa Sidomekar, Semboro. 

Babinsa dan Pihak Desa Beserta Masyarakat saat Melakukan Kegiatan Pengawasan Wilayah Desa Sidomekar, Semboro. 

Dengan kejadian tersebut ahirnya warga yang dipimpin oleh pihak Kepala Desa Sidomekar bernama Sugeng Priyadi dan juga Babinsa Serma Komaryono dan juga beberapa pemuda dan aparatur desa setiap malam mengadakan Patroli keliling dimana warga difokuskan pada para pemilik kandang ternak terutama kambing yang menjadi incaran pemangsa malam.


Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu,(24/1/2018) dini hari pihak terkait masih melakukan hal serupa yaitu patroli rutin agar kejadian yang menimpa seperti yang dirasa pemilik ternak bernama Herman tersebut tidak terulang lagi.

“Saya sendiri sangat resah sebelum hewan atau mahluk penghisap darah tersebut tertangkap, karena itu saya selalu ikut patroli biar hal serupa tidak terjadi,” ucap Mohamad Sugito warga Sidomekar, semboro. (Lum/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas