Lumajang

Bupati Buka Kegiatan Pembinaan ASN dan GTT Tempursari

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—-Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., membuka kegiatan Pembinaan ASN dan Guru Tidak Tetap (GTT) di Lingkup UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Sabtu (3/2/2018) bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum Desa Tempursari.

Dalam sambutannya, Bupati As’at menyampaikan, bahwa PNS/ASN digaji karena pengabdiannya. Diharapkan, agar ASN untuk loyal terhadap pemerintah, yang bisa ditunjukkan dan mampu menjadi contoh untuk generasi masa depan. Dengan begitu, diharapkan dapat membentuk generasi guru yang berkarakter, karena guru yang berkarakter akan melahirkan murid dengan model yang baru mempunyai karakter yang bagus.

“Pembinaan guru dapat membentuk karakter seorang guru yang nantinya diharapkan dapat diturunkan kepada murid – muridnya,” kata bupati.

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Tempursari, Hariyono, S.Pd., melaporkan bahwa kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh guru TK, SD, dan SMP se – Kecamatan Tempursari. Kegiatan tersebut mempunyai tujuan memberikan pemahaman dan pembelajaran terhadap aparatur sipil negara di Kecamatan Tempursari dengan berdedikasi terhadap profesionalitas.

Advertisement

“ASN merupakan pelaksana kebijakan pelayanan publik yang diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat” pungkasnya.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas