Situbondo

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Situbondo Gelar Olahraga Bersama

Diterbitkan

-

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Situbondo Gelar Olahraga Bersama

Memontum Situbondo — Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Puslatpur Situbondo menggelar kegiatan olah raga bersama yang berlangsung di halaman Polres Situbondo, Jumat (9/2/2018). Kapolres Situbondo AKBP. Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, Eng mengatakan, olah raga TNI dan Polri ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan Negara Kesatuan Repubik Indonesia dan menjaga ketertiban umum secara bersama khususnya di Kabupaten Situbondo.

“Dengan kegiatan olah raga bersama ini kita semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kami disini bersama Komandan Kodim, Komandan Puslatpur bertekat akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum menjelang pilkada dan pileg serentak mendatang”. Jelas Kapolres.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Situbondo dihadapan peserta olah raga bersama, namun dia juga menegaskan bahwa, soliditas antara Polri dan TNI di Kabupaten Situbondo dalam menjaga ke daulatan NKRI tak perlu diragukan lagi. “Kami selalu solid, ” kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0823 Situbondo Letkol. Inf. Ashari SPd mengatakan, kekompakan dan guyub bukan hanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, tapi Polri dan TNI selalu guyub dalam gerakan sosial kemanusian, seperti kerja bakti pasca bencana alam banjir dan lain sebagainya. “Kami bersama Polri selalu solid dalam segala hal, utamanya menjaga keutuhan bangsa ini dari orang orang usil”. Ujar Dandim.

Advertisement

Usai melaksanakan olah raga bersama, seluruh peserta olahraga guyub makan bersama antara Kapolres, Dandim dan Komandan Puslatpur, ibu -ibu Bhayangkari, ibu-ibu Persit Candrakirana. Usai makan bersama diadakan pengundian doorprize.

Menurut pantauan Memontum.com, pada acara olahraga bersama tersebut juga di gelar lomba – lomba. Diantaranya lomba tarik tambang, bola volly, serta lomba bakiak yang di ikuti oleh seluruh peserta. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas