Pasuruan

Ngambang, Nyangkut di Bambu, Mayat Wanita Gegerkan Warga

Diterbitkan

-

Ngambang, Nyangkut di Bambu, Mayat Wanita Gegerkan Warga

Memontum Pasuruan — Penemuan mayat di Sungai Masangan, Dusun Masangan, Desa Masangan, Kecamatan Bangil gegerkan warga. Korban ditemukan oleh warga setempat, Jumat (16/2/2018) pukul 09.30 WIB dengan kondisi setengah telanjang.

“Sosok mayat perempuan mengambang disungai ditemukan oleh warga. Setelah dipastikan jasad tersebut manusia, warga menghubungi saya,” jelas Sukisno.

Jasad korban berpakaian rok warnah biru, setengah telanjang. Saat ditemukan, kepala korban tertutup plastik nyangkut ke bambu.

“Diperkirakan jasad ini sudah meninggal lebih dari tiga hari yang lalu. Saat ditemukan, jasad tersebut tidak ada identitasnya,” katanya.

Advertisement

Selang beberapa menit, Satreskrim Polres Pasuruan tiba ke lokasi kejadian untuk bersama petugas Puskesmas melakukan identifikas.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Tinton mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan. Dilokasi kejadian, tidak ditemukan identitas korban. “Makanya kita masih mencari informasi tentang jasad ini. Sedangkan hasil autopsi belum diketehui penyebab meninggalnya korban,” pungkasnya. (dik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas