Surabaya

KA Sambar Sepeda Motor di Sidotopo

Diterbitkan

-

KA Sambar Sepeda Motor di Sidotopo

Memontum Surabaya — Kawasan rel kereta api tanpa palang pintu di Jl Sidotopo Sekolahan Gg 4 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir Surabaya, Selasa (20/2/2018) siang, digemparkan dengan kecelakaan yang menimpa pengendara sepeda motor akibat ditabrak kereta api.

Korban diketahui bernama Moch Rosi (26) dan temanya Rohman (20) asal Sampang Madura, keduanya kos di Jl Kedung Mangu Gg 5/5 Surabaya, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 08.30 wib. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol M 5138 NJ yang dikendarai oleh kedua korban. Mereka akan berangkat kerja di ruko Jl Pengampon. Korban adalah karyawan Expedisi Surya Indah.

Sesampai di TKP, korban bermaksud menyeberang di perlintasan kereta kereta tanpa pintu itu. Pengendara tersebut lengah dan kedua korban langsung disambar kereta api yang melintas dari arah timur menuju ke barat, ujar Kanit Reskrim Polsek Semampir Iptu Junaidi ke wartawan Memo X (Grup Memontum.com).

Akibatnya korban Rohman mengalami luka sangat parah hingga mengeluarkan darah dari telinga. Korban dibawa ke RS Al Irsyad menggunakan mobil patroli. Sedangkan Rosi mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Karang Tembok Surabaya. “Kita sudah olah TKP dan menunggu hasil visum,” ujar Junaidi. (spd/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas