Nganjuk

Drs H Guntur Sasono Msi bersama SMAN Sukomoro Gelar Seminar MPR RI

Diterbitkan

-

Drs H Guntur Sasono Msi bersama SMAN Sukomoro Gelar Seminar MPR RI

Memontum Nganjuk — Sekitar 150 siswa telah mengikuti seminar MPR RI, yang di laksanakan bersama anggota MPR RI Drs.H.Guntur Sasono MSi, yang di laksanakan pada tanggal 10 Februari 2018, bertempat di aula SMA Negeri Sukomoro. Dari jumlah tersebut, sebagai peserta dalam kegiatan seminar MPR RI yang meliputi Pancasila,UUD`45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Berasal dari siswa siswi, kepala sekolah, guru, dan karyawan SMA Nergeri Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan seminar MPR RI tersebut diawali dengan sambutan dari kepala Sekolah Ibnu Mubazir, yang sekaligus membuka acara kegiatan seminar, yang mana dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Drs.H.Guntur sasono Msi, yang berkenan hadir dalam acara seminar MPR RI.

Selain itu juga menyampaikan terima kasih yang mana SMA Negeri Sukomoro telah di percaya untuk melaksanakan kegitan seminar MPR RI, hal merupakan suatu kebanggan dan juga memberikan motivasi siswa siswi SMA Negeri Sukomoro dalam menjalankan aktivitasnya .

Lanjut katanya dengan dilaksanakan kegiatan seminar MPR RI, yang peserta berasal dari siswa siswa ini, di harapkan akan menambah wawasan kebangsaan bagi mereka, yang selanjutnya dapat di gunakan sebagai pedoman dalam kehidupan di sekolah dan di masyarakat, tegasnya.

Advertisement

Perlu di ketahui dalam kegiatan seminar MPR RI ini, sebelum dilaksanakan agenda utama ,yaitu penyampaian materi seminar yang di sampaikan oleh Drs.H.Guntur Sasono Msi, sebelumnya di laksanakan penyerahan buku materi kepada perwakilan peserta seminar.

Drs H Guntur Sasono M.Si dalam sambutanya mengatakan empat pilar nilai-nilainya harus tertanam sejak dini kepada generasi muda khususnya, salah satu mengajak generasi muda yang berstatus masih pelajar, untuk terus mengumandangkan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar MPR RI.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas