Situbondo

Koramil dan Camat Suboh Gelar Jumat Bersih Bersama Masyarakat

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo— Sejumlah anggota dari Koramil 0823/12 Suboh, Kodim 0823/Situbondo mengelar kegiatan bersih-bersih setiap hari Jumat dengan masyarakat di Desa Gunung Malang Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Juma”at 23 Februari 2018.

Jumat bersih kali ini menyasar sungai yang berada di Desa Gunung Malang yang akan di jadikan pariwisata unggulan Kecamatan Suboh berupa wisata arum jeram. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil Suboh Kapten Czi Laode Pymu yang diikuti seluruh anggota Koramil 0823/12 Suboh, muspika Kecamatan, Polsek, perangkat desa dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutinitas yang kita lakukan di jajaran Koramil 0823/12 Suboh”. Ungkap Danramil 0823/12 Suboh Kapten Czi Laode Pymu.

Danramil menambahkan, selain sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan masyarakat juga untuk mempertahankan budaya gotong royong yang mulai memudar di kalangan masyarakat.

Advertisement

“Selain untuk membantu, kegiatan ini juga sebagai pemersatu antara TNI, Polri dan masyarakat serta menumbuh kembangkan kembali budaya gotong royong didalam masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Suboh Suprapto, SH mengatakan, pihaknya akan trus berupaya bersama masyarakat demi terciptanya wisata unggulan arum jeram yang ada di Kecamatan Suboh untuk kunjungan wisata tahun 2019 yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Situbondo. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas