Bondowoso

Golkar Targetkan Paslon H Ahmad Dafir dan Hidayat Menang Pilkada

Diterbitkan

-

Golkar Targetkan Paslon H Ahmad Dafir dan Hidayat Menang Pilkada

Momentum Bondowoso — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bondowoso Sabtu (24/2/2018) di aula gedung DPD Partai Golkar mengenalkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung yakni H Achmad Dhafir dan Hidayat, kepada kadernya.

‘Rekomendasi kita diberikan kepada pasangan H.Achmad Dhafir dan Hidayat. Karena itu, pada kesempatan ini tentu kami kenalkan pasangan yang sudah Golkar usung kepada seluruh kader Golkar yang ada di Bondowoso,’ tutur HM.Supriyadi Ketua DPD Partai Golkar Bondowoso.

Ia mengatakan agar paslon yang diusung Golkar menang, perlu adanya sinergi serta penyamaan visi dan misi semua kader mulai dari level Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Karena itu kata Supriyadi, partai Golkar mengundang seluruh kader dan mensosialisasikan paslon Dhafir-Dayat.

‘Kami ingin Dhafir-Dayat menang dan itu Golkar yakin pasangan H.Ahmad Dafir dan Hidayat menang,’ katanya.

Advertisement

Supriyadi berharap, dukungan kepada Dhafir-Dayat bisa menjadi awal bagi partai Golkar meraup suara dan bicara lebih banyak di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Tergetnya kata Supriyadi, Golkar pada Pileg nanti bisa memperoleh sembilan kursi di Parlemen.

‘Bondowoso ini mayoritas berkultur. Nanti kita sasar suara juga dari situ,’ ucapnya.

Sementara itu, calon Bupati Bondowoso, Achmad Dhafir, menegaskan koalisi yang terbentuk dari Pilkada Bondowoso 2018 akan permanen di parlemen.

‘Kalau Golkar ingin tambah kursi? Maka kursi siapa yang harus diambil? Tentu saya berpikir mengambil kursi tetangga,’ katanya.

Advertisement

Dalam penyampaian visi dan misinya, Dhafir mengatakan akan melanjutkan visi yang diusung Bupati Bondowoso saat ini, Amin Said Husni, yakni membangun Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPR RI Hardy Susilo, anggota DPRD Jatim Pranaya Yudha Mahardika, Sekretaris DPD Partai Golkar Bondowoso Ady Kriesna, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bondowoso, serta seluruh kader Golkar Bondowoso. (dul/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas