Lumajang

Ibu Muda asal Klakah, Hamil 3 Bulan Sepekan Tak Pulang

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—-Seorang wanita muda asal Desa Tegal Ciut Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang yang sedang hamil 3 bulan dilaporkan oleh keluarganya, tak pulang ke rumah dan sampai detik ini belum ditemukan.
Bripka Hadi Saputra, Kanit Reskrim Polsek Klakah menginformasikan pada wartawan media ini, Rabu (28/2/2018) bahwa warga Desa Tegal Ciut, atas nama Nurhamidah (22) dilaporkan oleh keluarganya telah meninggalkan rumah (hilang) dan tidak kembali sampai hari ini.

“Orang tua beserta suaminya melaporkan pada kami pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 21.35,” terang Hadi.

Bripka Hadi meyampaikan bahwa saat meninggalkan rumah, Nurhamidah mengendarai sepeda motor jenis Revo warna biru. Saat itu mengenakan baju warna merah memakai kerudung abu-abu serta memakai celana panjang warna hitam dan dalam kondisi hamil tiga bulan.

“Dari keterangan pelapor, Pak Rianto (orangtua.red) kondisi Nurhamidah sedang hamil 3 bulan,” ungkap Hadi.

Advertisement

Polisi hingga detik ini terus melakukan upaya guna mencari informasi keberadaan Nurhamidah. Dengan pemasangan gambar (foto) dilakukan di berbagai tempat keramaian dan pertokoan agar secepatnya Nurhamidah bisa segera ditemukan.

“Kita terus melakukan upaya dan kami mengharap partisipasi masyarakat. Bila mengetahui terkait informasi Nurhamidah bisa menghubungi kepolisian terdekat,” kata Hadi.

Masih kata Bripka Hadi, bila ada yang menemukan Nurhamidah pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar segera menghubungi nomor telp Polsek Klakah- 0334 441110 atau orang tua Nurhamidah dan RT- 085392190670 – 085231617933.(adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas