Mojokerto

Babinsa Desa Seduri Pantau Dan Dampingi Imunisasi Difteri Di Wilayah Binaan

Diterbitkan

-

Salah seorang anak mendapatkan imunisasi difteri dalam rangka kegiatan ORI

Memontum Mojokerto – Kegiatan Outbreak Responze Immunization (ORI) Difteri di wilayah Kabupaten Mojokerto, pada tahap pertama yang berlangsung di sekolah, Posyandu dan fasilitas kesehatan lainnya, terus dimaksimalkan demi memenuhi capaian sasaran yang ditargetkan. Kesempatan kali ini dari UPT Puskesmas Mojosari pimpinan Bidan Wahyuni beserta 3 anggotanya melaksanakan layanan imunisasi difteri yang berlangsung di Posyandu Balai Dusun Seduri Baru, Desa Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/03/2018).

Dalam pelaksanaan layanan difteri kali ini disaksikan langsung Ibu Ketua PKK Desa Seduri Ibu Sulikha, nampak pula Kepala Dusun Seduri Desa Seduri Agung Laksono dan diikuti segenap perangkat desa serta Kader Posyandu.

Babinsa Desa Seduri Koramil 0815/09 Mojosari, Serma Agus Setyawan nampak antusias ikut memantau dan membantu proses pemberian imunisasi difteri yang berada di desa binaannya.

“Sasaran imunisasi difteri ini anak anak usia 1-5 tahun sebanyak 42 anak namun yang diimunisasi sejumlah 36 anak sementara untuk 6 anak ditunda pelaksanaan imunisasinya karena kurang sehat,” jelasnya.

Advertisement

Pada kesempatan lain Danramil 0815/09 Mojosari Kapten inf Wiyanto menyampaikan, pihaknya bersama Forpimka dan Instansi lintas sektor, turut berperanserta untuk memaksimalkan capaian ORI Difteri tahap pertama di wilayah Mojosari. “Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan ORI Difteri yang telah dicanangkan pemerintah,” pungkasnya. (gan/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas