Kota Malang

Operasi Zebra, Polantas Kota Malang Tilang Mobil Mewah Bernopol Modif

Diterbitkan

-

TILANG: Petugas Polantas Polres Malang Kota saat mengamankan mobil mewah bernopol N 4 DI yang dimodifikasi atas pelanggaran tersebut pemilik kendaraan langsung di tilang

Memontum Kota Malang–Usai gelar pasukan OZS (Operasi Zebra Semeru) 2017 dan Lat Pra Ops Zebra Semeru 2017, seluruh jajaran Polantas yang tergabung dalam giat OZP 2017 langsung tancap gas. Dengan menggelar razia di kawasan PDAM lama Jl A Yani Kota Malang, Rabu (1/11/2017).

 

Ratusan kendaraan bermotor R2 (Roda2) temasuk R4 (Roda4) yang bernopol N 4 DI terjaring karena menggunakan plat nopol yang dimodifikasi.

 

Advertisement

Kepada Memo X, Kasat lantas Polres Malang Kota AKP Ady Nugroho SH SIK mengatakan, “OZS 2017 ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan termulai tanggal 1-14 November 2017.Dengan sasaran pelanggaran yang berpotensi laka lantas.”

 

Seperti melawan arus, menerobos lampu merah, marka jalan, pengunaan rotator yang bukan peruntukannya. Mobil pik up menganhkut manusia. Termasuk pemakaian plat nopol yang dimodifikasi,” terangnya.

 

Advertisement

Kasat juga menghimbau, “Sebelum mengendarai periksalah kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK. Gunakan helm maupun sabuk pengaman. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas.”

 

“Sebelumnya kami juga mengucapkan mohon maaf atas kekurangnyamanan bagi masyarakat pengendara lain. Dengan digelarnya OZS 2017 ini. Semua ini demi keselamatan kita semua,” ungkapnya. (fik/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas