Kediri

Romo Kiai Latif Dukung Paslon Samsul -Teguh, Siap Kerahkan Jamaah Shalawat Wahidiyah.

Diterbitkan

-

Memontum Kediri—- Pengasuh Ponpes Kedunglo Kota Kediri Romo Kiai Abdul Latif Majid,  mengaku secara total akan mendukung pasangan Samsul Ashar-Teguh Juniadi (Suluh) dalam Pilwali 27 Juni mendatang. Bahkan Romo Kiai Abdul Latif  sebagai kyai sepuh sekaligus pengasuh Ponpes  Kedunglo,  menginstruksikan pada ribuan santri dan pejuang solawat Wahidiyah Kota Kediri untuk all out berjuang untuk memenangkan Samsul Ashar-Teguh pasangan nomor 3.

Romo kiai Latif berharap, Samsul Ashar dengan pasangannya Teguh Juniadi menjadi pilihan terbaik dari sejumlah kandidat yang maju. Jika terpilih kembali, Samsul Ashar diharapkan bisa meneruskan program program pembangunan daerah, ekonomi dan pendidikan khususnya pendidikan madarasah dan pondok pesantren.“yang jelas Pondok Kedunglo  berharap pemimpin Kota Kediri terpilih natinya bisa mengayomi dan menjadikan kehidupan masyarakat lebih baik, ” pesan Romo Kiai Latif saat dr. Samsul bersilatrohmi ke ndalem pondok Kedunglo.

Bahkan Romo Kiai Abdul Latif  juga memerintahkan semua untuk memdukung dan memenangkan  pasangan calon nomor urut 3 Samsul Ashar dan Teguh Juniadi. ” Kita perintahkan seluruh jamaah untuk memenangkan dr. Samsul, bagi jamaah yang di Kabupaten untuk ikut mengingatlan saudaranya di kota Kediri. Sehingga seluruh pengamal wahidiyah di Kota Kediri dipastikan  akan taat dan mengikuti untuk mendukung Pak Dokter Samsul, ” tegas Romo kiai Latif.

Program unggulan pasangan Samsul Ashar-Teguh Juniadi yalni Program Pendidilan Graris (Prodis), Program Kesehatan Gratis (Prokes)  dan Program Kesejahteraan Masuarakat (Promas).(aji/nay)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas