Bondowoso

Dhafir: Kita Jangan Sekedar Menuntut Perubahan, Tapi Harus Berani Melakukan Perubahan

Diterbitkan

-

Memontum Bondowoso—Untuk menuju Bondowoso Hebat, Calon Bupati Bondowoso, H. Achmad Dhafir, S. Ap mengambil sikap yang tegas ; berani melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso. Komitmen itu tertuang dalam sebuah tagline yang kini menjadi isu utama dalam perhelatan politik di Bondowoso “Kami tidak hanya berani menuntut perubahan tetapi juga berani melakukan perubahan,” ujar Dhafir ketika dikonfirmasi Memontum.com, Ahad (25/3/2018) kemarin.

Saat ini, Dhafir bersama Hidayat terus berusaha meyakinkan masyarakat Bondowoso bahwa mereka siap untuk menjadi pelayan mereka kelak jika mereka terpilih sebagai Bupati dan calon Bupati Bondowoso. Ada banyak keinginan dan cita-cita yang ingin mereka wujudkan untuk Bondowoso. Melanjutkan visi dan misi Bupati Amin Said Husni yakni terwujudnya masyarakat yang beriman, berdaya dan bermartabat merupakan cita cita suci. Sebab, Dhafir saat itu juga ikut serta merumuskan visi misi yang mulia itu bersama sang Bupati.

“Visi dan misi Bupati Amin Said Husni itu dirumuskan dengan penuh semangat dan diambilkan dari beberapa intisari kita Suci. Visi misi itu begitu simple namun mengandung nilai yang sangat luas dan mencakup segala hal. “Itulah sebabnya, Dhafir – Dayat ingin meneruskan visi dan misi itu jika kami nanti dipercaya untuk memimpin Bondowoso,’ katanya.

Dalam sejumlah survei, pasangan Dhafir – Dayat memang tetap unggul. Namun demikian, hal itu tidak menyebabkan keduanya membusungkan dada melainkan tetap terus berusaha keras agar dukungan itu tetap terus tumbuh. Dhafir juga hingga kini tetap tidak berubah, melayani setiap tamu yang datang kendati lelah bergelayut dan menyelimuti. Bagi Dhafir, setiap usaha untuk sebuah kebaikan, tentu nantinya akan memiliki dampak dan bernilai ibadah.

Advertisement

Sementara, tim pemenangan Dhafir-Dayat juga tidak hanya duduk dibelakang meja. Seluruh fungsionaris PKB terlihat selalu sibuk melakukan penggalangan massa di berbagai penjuru kampung dan dusun.

Sekretaris DPC PKB, H. Tohari, S. Ag misalnya, dia bersama timnya bergerak dari pintu ke pintu di beberapa Kecamatan. Mereka terus menyapa dan memperkenalkan pasangan Dhafir Dayat berikut visi dan misinya dengan menggunakan bahasa yang paling mudah dipahami oleh masyarakat lapisan bawah.

Dengan gayanya yang khas, Tohari selalu mencoba berbagi dan menyampaikan pesan-pesan serta rencana Dhafir-Dayat menuju Bondowoso hebat.

“Kita memiliki calon yang hebat yang hingga kini masih belum ada calon lain yang setara dengan Dhafir-Dayat. Mereka memiliki komitmen, untuk mewujudkan kesejahteraan dan keinginan menuju Bondowoso hebat,” terangnya. (cw-1/nay)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas