Lumajang

Ketua DPRD: Ciptakan Pilkada Lumajang Aman Damai

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—-DPRD Lumajang turut perduli mensukseskan Pilkada Lumajang agar tingkat partisipasi Pemilih di Pilkada 2018 berjalan aman kredible dan Akuntable dan tidak dimenangkan oleh Golput.

“Pertama kami sepakat dengan unsur Pemda dan penyelenggara Pemilu yang terus mensukseskan Pilkada dan kami juga bertekat agar partisipasi pemilih bisa meningkat dua kali lipat dari penyelenggaraan pilkada sebelumnya, sehingga terciptanya Pilkada yang sukses, jujur, aman, “Kata H. Agus Wicaksono S.Sos Senin (26/03/2018).

Menurut H Agus Wicaksono S.Sos, dalam pesta demokrasi peran serta semua pihak untuk mensukseskan Pilkada sangat penting, Mengingat sukses dan tidaknya pemilihan umum, tidak hanya menghasilkan produk hukum Pemilihan atau menemukan sosok Pemimpin hasil pemilihan akan tetapi hasil pemilihan melalui tingginya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya juga menjadi tolak ukur dan faktor penting demi kemajuan Lumajang.

Lebih jauh Agus Yudha juga mengatakan, semua elemen masyarakat diminta menggelar Pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan jangan sampai terpecah belah serta semua elemen masyarakat diminta memenangkan calonya masing masing dengan santun dan bijaksana tanpa harus merugikan satu dengan yang lainya sehingga dapat terciptanya Pilkada Lumajang aman damai.(adi/nay)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas