Kabupaten Malang

Patroli Kemanusian dengan Hunting ke Panti Asuhan

Diterbitkan

-

Patroli Kemanusian dengan Hunting ke Panti Asuhan

# Giat Unit Turjawali Polres Malang

Memontum Malang — Kedekatan anggota Polantas (Polisi Lalu Lintas) Polres Malang kepada masyarakat tidak hanya saat melayani pemohon SIM(Surat Ijin Mengemudi) maupun saat melaksanakan Gaturlantas(Pengaturan Lalu lintas) saja. Dalam hal pendekatan kemanusian juga ditunjukan Satlantas Polres Malang dengan mendatangi beberapa Panti Asuhan dengan sistim Hunting.

“Kegiatan ini salah satu implementasi dari program 77 Unggul Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.S.I.K .MSi ,”ujar Kanit Turjawali Ipda Ahmad Taufik S.SH saat memimpin Hunting ke Panti Asuhan

Ipda Taufik jelaskan, sebagaimana program 77 Unggul Kapolres Malang di bidang lalu lintas yaitu setiap ada kemacetan ada polisi. Maka Unit Turjawali melaksanakan patroli di jalan jalan protokol maupun KTL. Dalam kesempatan ini, demi mewujudkan Program Kapolres serta meningkatkan “Public Trust” kepada masayarakat, maka tergerak hati untuk menyisihkan sebagian rizki kepada panti asuhan.

“Tidak banyak memang yang kami diberikan hanya beberapa kebutuhan pokok saja.Semoga apa yang telah kami berikan ini mendapat ridho dari Allah Swt,” tutur Taufik.

Advertisement

Adapun Panti Asuhan yang telah dikunjungi yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Sukun, Panti Asuhan Muhammadiyah Pakisaji, dan Panti Asuhan Mabarot NU di Kepanjen. Rencananya kegiatan Hunting Panti Asuhan ini akan dilaksanakan secara kontinue, agar dapat membantu sesama khususnya anak yatim piatu. (fik/jun)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas