Kediri

Ditinggal Sambang Mertua, Toko Pertanian Dirampok, Rp 189 Juta Amblas

Diterbitkan

-

Ditinggal Sambang Mertua, Toko Pertanian Dirampok, Rp 189 Juta Amblas

Memontum Kediri — Nasib sial dialami Yani (47) saat ditinggal sambang mertuanya, toko pertanian Rukun Tani miliknya dibobol maling Minggu (15/4/2018). Akibatnya uang tunai sebesar Rp 189 juta amblas digondol kawanan pencuri, dan beberapa surat berharga BPKB mobil dan sepeda motor juga dibawa kabur.

Berdasarkan informasi dari Polsek Gampengrejo, sekitar jam 11.00 wib Yani dan keluarga pergi ke rumah sang mertua di Ngancar, sehingga usaha kios pupuk pertanian Rukun Tani yang berada dijalan Puskesmas Rt. 05/Rw.01 Desa Ngasem Kecamatan Kabupaten Kediri itu ditutup.

Sekitar pukul 17.45 Wib. sekembali dari Ngancar Yani terkejut saat mendapati pintu depan dan rumah bagian depannya sudah dalam keadaan terbuka lebar. Setelah dilakukan pengecekan kedalam, ternyata 3 kamar sudah terbuka, bahkan kamar tengah yang merupakan kamar pribadi Yani juga dibuka dengan cara paksa.

Dikamar tengah itu uang tunai sebesar 109 juta dan uang tunai yang ditaruh di dalam tas diruang tamu sebanyak 80 juta juga dibawa kabur pencuri.

Advertisement

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason melalui Kanit humas Polsek Gampengrejo Polres Kediri, Aiptu Yitno ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian pencurian tersebut.” Saat ini belum bisa memberikan keterangan secara resmi karena anggota masih melakukan olah TKP di lokasi.,” katanya.

Selain uang tunai sebesar Rp.189 juta, surat berharga berupa 6 buah BPKB kendaraan bermotor juga di bawa kabur, diantaranya, BPKB kendaraan mitsubhisi jenis Pajero nopol N 1971 BI, BPKB Suzuki Katana 2006 nopol W 1458 N BPKB suzuki Katana 1986 nopol S 1330 AA, BPKB Sepeda motor merk honda jenis Vario 2015 nopol AG 4563 JG, BPKB sepeda motor honda jenis Vario 2013 nopol AG 5834 CN, BPKB sepeda motor merk Yamaha jenis Mio 2013 nopol AG 3717 HD.

Saat ini Kepolisian Sektor Gampengrejo dan Polres Kediri masih melakukan penanganan kasus tersebut (edi/aji/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas