Jember

Pengacara asal Jember Raih Summa CumLoade, Doktor Kedua Terbaik Fakultas Hukum Universitas Jember

Diterbitkan

-

Pengacara asal Jember Raih Summa CumLoade, Doktor Kedua Terbaik Fakultas Hukum Universitas Jember

Memontum Jember — Sidang Promosi Doktor Ilmu Hukum terhadap Ivida Dewi Amrih Suci,SH.M.H.Program Pasca Sarjana Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember, berlangsung di Aula Fakultas Hukum Universitas negeri jember di jalan Jawa kelurahan sumbersari kecamatan sumbersari Jember.senin (16/4/2018)

Memutuskan Ivida Dewi Amrih Suci,SH.M.H.advokad asal jember itu layak menyandang gelar sebagai doktor ilmu hukum.

“Majelis sudah bersepakat pada hari ini, Senin, 16 April 2018 jam 11.50 mbak Ivida dinyatakan layak menyandang gelar doktor dengan nilai ujian terbuka A, IP. 4.0 masa studi 4 tahun 8 bulan dan berhak menyandang gelar summa Cum Loade,” Kata Sekretaris Sidang Dr. Dyah Ochtorina, S.H., M.Hum. yang membacakan putusan sidang.

Pembacaan putusan Majelis sidang yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Jember Dr. Nurul Ghufron, S.H., M.H. setelah seluruh anggota majelis sidang menggelar rapat tertutup untuk menilai pelaksanaan ujian terbuka tersebut.

Advertisement

Dr. Ivida Dewi kemudian dipersilahkan menyampaikan pesan kesannya dihadapan promotor penguji dan para undangan yang menghadiri Sidang Promosi tersebut. Ivida menyampaikan banyak terimakasih utamanya kepada Rektor Universitas Jember.

“Terimakasih kepada promotor Prof. Dr. Khoidin, S.H., M.Hum. dan co promotor bapak hadi subhan, yang telah membimbing saya dari awal kadang datang, kadang tidak hadir, kadang dua tahun, tapi pak hadi sangat inten mengajari saya dalam program ini, khususnya tentang hukum acara,” Kesan Ivida sambil isak tangisnya

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas