Jember

Diare dan DB Mulai Merebak di Jember

Diterbitkan

-

Diare dan DB Mulai Merebak di Jember

Memontum Jember — Penyakit diare, Demam berdarah serta Flu sudah mulai menyerang masyarakat Kabupaten Jember Wilayah Timur tepatnya di wilayah Kecamatan Kalisat. Hal itu dapat dilihat pada banyaknya pasien yang dirawat di RSD kalisat pada beberapa minggu terakhir bulan ini, hampir 50 Persen pasien yang dirawat di Rumah sakit milik Daerah ini menderita Penyakit diare, Demam berdarah serta Flu berat.

“Beberapa minggu terakhir ini melihat catatan, Pasien yang dirawat di RSD kalisat ini hampir 50 Persen terjangkit diare dan Demam berdarah,” ungkap. Humas RSD Kalisat Jember Yasin Wiraldi Halki ditemui diruangnya kamis (19/4/2018).

Pria yang akrab disapa Yasin kepada pada media ini mengatakan hal tersebut diakibatkan Karen perubahan cuaca yang cukup Ektrim di bulan ini, ia menghimbau kepada warga agar hati hati dan menjaga kesehatan serta memperbanyak Olah raga agar Badan selalu Fit dan sehat.

” Jaga pola makannya, Olah raga yang cukup dan segeralah memeriksakan kesehatan apabila kesehatannya terganggu, Kenaikan pasien minggu minggu sangat signikan sekali, ” Jelasnya.

Advertisement

Sementara itu Lanjut Yasin untuk Pasien pasien yang terjangkit Diare, Demam beradarah dan Flu hingga saat ini masih mengalami perawatan secara Intensif di RSD. (yud)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas