Bondowoso

JJS Hardiknas, Bupati Amin Ucapkan Terima Kasih pada Guru

Diterbitkan

-

Memontum Bondowoso—- Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni membuka kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional di Alun-alun Ki Bagus Asra, Jum’at (27/4/2018). Bersama Plt. Sekrertaris Daerah, Drs. H. Karna Suswandi, Msi, Bupati dua periode itu mengikuti Jalan-Jalan Sehat yang diikuti oleh puluhan ribu warga Bondowoso.

Dalam sambutannya, Amin, panggilan Bupati Bondowoso mengatakan, acara JJS ini akan jadi simbol solidaritas masyarakat Bondowoso untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan di Kabupaten Bondowoso.

Amin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh guru, yang berdedikasi memajukan pendidikan di Bondowoso. Terlebih, berkat upaya mereka, Bondowoso saat ini, secara de facto sudah tidak lagi masuk kategori kabupaten tertinggal.

Tinggal menunggu penetapannya secara de jure, yang akan ditetapkan melalui Peraturan Presiden (Perpres). “Tinggal menunggu Perpres,” ujarnya.
Pantauan di lapangan, Bupati Amin Said Husni didampingi Plt. Sekertaris Daerah Karna Suswandi, mengikuti Jalan-Jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu warga Bondowoso.

Advertisement

JJS diikuti oleh pendidik, penilik, dan siswa dari semua tingkatan di Bondowoso. Adapun rutenya, start di Gerbong Maut, belok kiri ke Jln. A. Yani, terus ke Jln. Panjaitan, kemudian ke Jln. Letjen Suprapto, Jln. Letnan Sudiono, dan berakhir kembali di Monumen Gerbong Maut. (sam/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas