Kabupaten Malang

Geger Pencari Rumput Menghilang Misterius di Tumpang

Diterbitkan

-

Geger Pencari Rumput Menghilang Misterius di Tumpang

Memontum Malang — Geger netizen di grup Komunitas Peduli Malang Raya (KPMR), Rabu (2/4/2018) malam saat terposting kabar orang diduga terjatuh ke dalam jurang sungai di daerah Tumpang.

Kabar kejadian diunggah DM, seorang pengguna fesbuk dengan foto berlatar jurang rumput yang gelap. Menurutnya, ada kejadian orang hilang diduga terjatuh dari tebing jurang dekat sungai perbatasan Bokor – Tumpang.

Tulisnya sekitar pukul 19.00, “Assalamualaikum.permisi pak admin.minta Do’a nya saudara2.nh ada org hbis mencari rumput.jatuh ke sungai.smpe skrg blm dktmukan.lokasi sungai perbatasan Desa Bokor dan Tumpang. Semoga dgn Do’a anda smua.cpt dktmukan.Amin…trimakasih pak admin,”.

Postingan itu memantik keprihatinan dan berbagai komentar dengan sebagian besar berharap agar orang yang hilang dapat segera ditemukan. Berkat informasi itu pula, para relawan di Malang Raya memonitor di lokasi.

Advertisement

Adanya kejadian tersebut telah ditindaklanjuti anggota Polsek Tumpang. Seorang sumber di kepolisian menyebutkan, pihak Polsek kini tengah melakukan pendataan dan mengecek lokasi kejadian.

Hingga kini, petugas masih memintai keterangan keluarga dan warga sekitar. Informasi lain didapat, warga yang hilang bernama Sukiono, warga Benjor Tumpang. Ia tidak kunjung pulang sejak pukul 14.00. Terakhir, ia diketahui mencari rumput dan memotong bambu di sekitar lokasi. (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas