Kota Batu

Rantai Putus, Miniatur Kuda Lukai Kaki Pekerja Hingga Berdarah

Diterbitkan

-

Saat Rekan Korban Mengevakuasi dari atas bangunan (ist)

Memontum Kota Batu—-Diduga rantai pengangkat putus, seorang pekerja mengalami luka serius dikedua kakinya ketika hendak memasang miniatur menyerupai kuda milik Jatim Park Grup yang terletak di Jalan Sultan Agung siang kemarin (8/6/2018).

Korban yang diketahui asli Kota Malang ini pun langsung dilarikan ke RS untuk menjalani pengobatan. Kondisi terakhir korban, kedua kakinya terluka dan mengeluarkan banyak darah diduga terjepit.


Sutikno saksi mata disaat kejadian dirinya mengendarai sepeda motor, tak ayal jeritan minta tolong korban membuat geger dan cukup menarik perhatian pengendara lain yang sempat menyaksikan korban ditolong dan dievakuasi.

” Saya langsung berhenti mas penasaran ada apa, ternyata salah satu pekerja terjepit hiasan berbentuk kuda hingga melukai kakinya. Banyak darahnya tadi, ” jelas warga asli Songgokerto ini dilokasi.

” Sepertinya berat mas lha bahannya dari besi, lukanya parah, banyak darah bercucuran, ” tambah Sutikno.

Advertisement

Salah satu pekerja yang enggan namanya disebut menuturkan awalnya korban berniat memasang miniatur kuda. Saat kuda sudah mencapai atas bangunan tiba-tiba rantai putus, posisi korban yang berada diatas bangunan terbatas sehingga tidak bisa menghindar.

” Sontak saja langsung menimpa kakinya mas. Korban asli Kota Malang. Langsung bruak kakinya tergencet hingga berdarah, ” terang dia kepada Memo X.

Korban langsung digendong temannya, dan dibawa mobil pick up menuju RS terdekat. Hingga berita ini ditulis rekan korban enggan memberikan keterangan secara rinci nama dan dirawat dimana. Hingga berita ini ditulis pihak Management Jatim Park belum bisa dihubungi. (lih/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas