Sidoarjo

Kecelakaan Beruntun, Mobil Kijang Naiki Ayla di Candi

Diterbitkan

-

Kecelakaan Beruntun, Mobil Kijang Naiki Ayla di Candi

Memontum Sidoarjo – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di JL Raya Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Beruntung dalam kecelakaan di depan rumah makan Sederhana itu seluruh penumpang dan pengendara motor selamat. Berdasarkan datanya, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, yakni mobil jenis Toyota Kijang bernopol W 924 YN, mobil Daihatsu Ayla bernopol W 1147 SA dan sebuah sepeda motor Honda Scoopy bernopol W 4858 UE.

Dalam kecelakaan di jalur utama Sidoarjo – Pasuruan ini, berawal saat mobil Kijang yang dikemudian Vitri Agustina, warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo keluar dari gang di sebelah barat JL Raya. Saat mobil keluar, ada motor melaju dari utara menuju selatan (melawan arus). Melihat datangnya motor itu, diduga memicu pengemudi Kijang kaget.

“Ketika sopir Kijang kaget, diduga kakinya keliru menginjak gas hingga mobil melaju menabrak pembatas jalan raya setelah menyerempet motor,” terang saksi Heri, Kamis (21/6/2018) di lokasi kejadian.

Lebih jauh pria 42 tahun ini menguraikan pada saat bersamaan, mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Varida, warga Perum Pondok Jati, Desa Jati, Kecamatan Sidoarjo melaju dari selatan menuju utara dalam posisi di jalur kanan. Namun, karena tak sempat mengerem mendadak dan jarak sudah dekat dengan mobil Kijang, mobil warna merah ini menghantam bagian samping kanan Kijang yang melintang di jalan hingga terhenti dengan posisi bertumpukan itu.

Advertisement

“Bagian depan mobil mengalami rusak parah, tetapi pengemudi selamat termasuk sopir Kijang juga selamat. Pengendara Honda Scoopy yang diketahui bernama Dwi, warga Gagangpanjang, Kecamatan Tanggulangin pun selamat. Hanya sebagian luka ringan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Candi, Ipda Yudi menegaskan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan maupun para pengemudinya diamankan ke Pos Polisi di pertigaan Desa Larangan, Kecamatan Candi untuk dimintai keterangan. Yudi memastikan tidak ada korban dalam kecelakaan itu.

“Semua pengemudi perempuan masih diperiksa. Yang pasti tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun itu,” pungkasnya. (wan/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas