Kota Malang

Penjual Boneka Tewas di Taman Merjosari

Diterbitkan

-

Jenazah Amin saat di evakuasi petugas kepolisian. (ist)

Memontum Kota Malang—–M Amin (63) penjual boneka, warga Jl Sultan Syahrir, Gang II, RT 03/RW 09, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu ( 24/6/2018) sekitar pukul 06.30, ditemukan dalam kondisi tewas. Posisi nya seperti sedang tidur di tempat duduk lapangan Taman Merjosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru hingga petugas Polsekta Lowokwaru dan Polrrs Malang Kota segera tiba di lokasi untuk melakuian penyelidikan. saat itu hanya fitemukan sepeda pancal dan tas berisi baju badut.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa sehari-hatinya Amin menghabiskan masa tuanya dengan berjualan boneka dan juga badut jalanan. Dia sering terlihat di sekitar lokasi untuk berjualan boneka. Minggu pagi, Supriyono (41) warga Jl Raya Jetis, Gang Sidobagus, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, melihat Amin tiduran di lokasi.


Karena sudah mengenal korban, Supriyono mencoba mendekat. Dia berencana membangunkan Amin karena kondisi lokasi sudah pagi dan terik matahari sudah cukup panas. Supriyono langsung kaget dikarenakan Amin sudah tidak bergerak. Dia kemudian meminta tolong warga sekitar dan melaporkan kejadian ke Polsekta Lowokwaru.

Petugas melakukan penyelidikan dan melakukan evakuasi. Jenazah Amin kemudian dibawa ke.kamar mayat RSSA Malang, namun puhak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga membuat surat pernyataan tidak di otopsi dan meminra supaya segera disemayamkan.

Advertisement

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Kompol Pujiono SH membenarkan adanya kejadian itu. ” Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari keterangan keluarga ataupun saksi, korban tidak memiliki riwayat sakit,” ujar Kompol Pujiono. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas