Kota Malang

Bujang Tua Tewas, Ditemukan Dalam Kondisi Busuk

Diterbitkan

-

Bujang Tua Tewas, Ditemukan Dalam Kondisi Busuk

Memontum Kota Malang – Suseno (57) warga Jl Piere Tendean, Gang ID, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (24/6/2018) sekitar pujul 11.30, ditemukan dalam.kondisi tewas di rumahnya. Diperkirakan, Suseno meninggal sudah seminggu lalu. Hal.itu dikerenakan saat ditemukan, kondisiinya audah membusuk.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa Suseno masih membujang dan tinggal sendiri di rumah. Sejak 5 hari ini, Suseno sudah tidak terlihat keluar rumah. Sekitar 2 hari ini, warga sebenarnya sudah mencium bau tidak sedap. Namun tidak menyangka kalau bau tersebut berasal dari rumah Suseno.

Baru pada Minggu siang, warga mencari sumber bau tersebut dan diketahui berasal dari rumah Suseno. Warga kemudian melapor ke RT setempat hingga bersama-sama mendatangi lokasi. Ternyata benar, bau tersebut berasal dari dalam rumah. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga petugas segera mendatangi lokasi.

” Informasi fari warga kalau korban sudah tidak keluar dari rumah selama 5 hari ini. Pintu rumah juga terkunci. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. Selama ini korban masih melajang dan hidup sendiri. Dari informasi yang diperoleh korban ada riwayat sakit komplikasi dan liver,” ujar Agus Demit, Rescue Perindo.
Jenazah Suseno kemudian divawa ke kamar mayat RSSA Malang. Pihak keluarga menolak otopsi dan memilih untuk segera memakamkan Suseno. ” Jenazahnya.dimakamkan di Makam Umum Kasin,” ujar Agus lagi. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas