Mojokerto

Polres Mojokerto Serpas Pengamanan TPS Pilgub Jatim

Diterbitkan

-

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hemawan Weharima SH.

Memontum Mojokerto- Dalam rangka pengamanan pemilukada serentak tahun 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 besok. Polres Mojokerto melaksanakan Apel persiapan dan kesiapan pergeseran pasukan pengamanan TPS Pilgub Jatim. Pelaksanaan apel dilaksanakan di halaman Mapolres Mojokerto pada, selasa (26-062018).

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus di dampingi Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima saat pengecekan personil

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus di dampingi Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima saat pengecekan personil

Apel Pergeseran Pasukan diikuti oleh TNI Kodim 0815 Mojokerto,Pesonil pasukan dari Linud 503 Mojosari,Pejabat utama Pemkab Mojokerto,Dishub Mojokerto,Pol PP Kabupaten Mojokerto,semua Kapolsek di jajaran hukum Polres Mojokerto,dan Limas. Untuk pengamanan tahap pencoblosan Pilgub Jatim 2018, dikerahkan 450 personel TNI/POLRI ditambah 1400 personel dari Satpol PP dan unsur lainnya, yang akan disebar di di seluruh TPS wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dandim 0815 Lekol Kav Hermawan Weharima,SH. Selaku Komandan upacara dalam Apel pagi itu menyapaikan, agar meperkuat sinergitas antara TNI/Polri serta unsur Pemerintah Daerah,dan komponen masyarakat lainnya.

Pagi itu juga turut hadir Brigjend Pol. Bambang.S perwakilan dari Deputi Kemenko Polhukam, dalam kesempatan tersebut Brigjend Bambang menyapaikan bahwasanya Forkompinda tingkat satu Jawa Timur bersama KPU pusat telah melaksanakan ikrar untuk Pemilu damai tahun 2018, di sampaikan juga bahwa tidak ada pengawasan kusus.
“sampai sekarang pelaksaan PAM termasuk Logistik tidak ada kendala mudah-mudahan pelaksanaan nya berjalan lancar”, ungkap Brigjend Pol. Bambang.S (den/gan/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas