Jombang

Budi Setiyono Jabat Wakapolres Jombang, Edith Yuswo Torehkan WBK

Diterbitkan

-

Memontum Jombang—-Roda mutasi jajaran di tubuh Polri kembali bergulir. Kali ini kursi Wakapolres Jombang yang diduduki Kompol Edith Yuswo Widodo digantikan oleh Kompol Budi Setiyono, yang semula menjabat sebagai Kasie SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim. Sedangkan Kompol Edith menduduki jabatannya sebagai Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Jatim.

Regenerasi tubuh polri di kesatuan Polres Jombang tersebut ditandai dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Jombang AKBP Fadly Widiyanto bertempat di Gedung graha bhakti bhayangkara Polres Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Edith yang selama ini bertugas dengan baik mendampinginya .

“Saya merasa sangat kehilangan dengan kepindahan beliau. Akan tetapi, ini adalah organisasi dan regenerasi ditubuh Polri, maka kepada Waka Polres yang baru bisa menjadi langkah belajar untuk membantu pimpinan,” Ujar AKBP Fadly Widyanto

Advertisement

Kompol Edith sendiri ,sebenarnya belum genap setahun dalam mengemban tugas sebagai wakapolres Jombang, namun dalam waktu singkatnya di Polres Jombang ia bersama Kapolres Jombang AKBP Fadly widiyanto menjadikan polres jombang sebagai salah satu polres yang terpilih untuk dikirim dan di calonkan untuk mengikuti penilaian sebagai zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK).

“Kompol Edith sangat intens sekali, menggerakkan kita semua untuk meraih WBK dan bekerja keras menginisiasi pembangunan kantor sksc, kantor sim untuk meningkatkan pelayaan, semoga pimpinan Polri mendenagar dan diberikan penghargaan setingi-tingginya dan beliau mendapatkan kesempatan mejalankanan pendidikan , karena beliau sudah layak untuk mempin wilayah sebagai kapolres,” pungkas AKBP Fadly Widyanto.(ham/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas