Jember

Kunker Kapolda Jatim ke Jember Resmikan Mapolsubsektor, Samsat Corner, Masjid dan barak Sabhara

Diterbitkan

-

Kunker Kapolda Jatim ke Jember Resmikan Mapolsubsektor, Samsat Corner, Masjid dan barak Sabhara

Memontum Jember – Rangkaian kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen. Pol. Machfud Arifin SH ke Kabupaten Jember, didampingi langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. Sik. MH

“Pertama meresmikan Polsubsektor Ajung dengan penandatangan prasasti Barak Sabhara dan pemotongan pita, peresmian samsat corner di Roxy, peresmian masjid “Malja’ul Abidin dan renovasi gedung SPKT Polres Jember, Kamis (2/8/2018).

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Machfud Arifin SH dan didampingi langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. Sik. MH. Acara peresmian Mapolsub sektor Ajung ini dihadiri langsung Kapolda Jatim Irjen. Pol. Machfud Arifin SH dan didampingi langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. Sik. MH.dan jajaran Polres Jember serta dari unsur muspika.

Peresmian dan pembukaan Kantor Mapolsub sektor Ajung yang baru dengan ditandai pengguntingan rangkaian bunga melati dan dilanjutkan dengan melihat situasi dalam gedung Mapolsubsektor Ajung.

Advertisement

Kapolda Irjen. Pol. Machfud Arifin,”Dalam hal ini bukan perkara yang mudah bagi kami untuk membangun ini, tapi sebagai prajurit yang loyal pada pimpinan, dan dedikasi kami laksanakan, tunjukkan, mengingat menimbang karena situasi dan kondisi letak geografis Mapolsubsektor Ajung agar bisa lebih maksimal dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat begitupun anggotanya dalam bekerja” tuturnya.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas