Lumajang

500 Pegowes Pompa Semangat 2 Atlet Lumajang Berlaga di Asean Games

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang*–Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada 2 Atlet Lumajang yang bakal berlaga di Asean Games 2018, Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., memberangkatkan peserta gowes solidaritas di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Jum’at (3/8/2018) siang. Yang di ikuti 500 pegowes yang bergabung di dalam club gowes di Kabupaten Lumajang.

Route gowes kali ini diawali dari stadion Semeru Lumajang – Jalan Nangka – Ahmad Yani – Basuki Rahmad – PB. Sudirman – S. Parman – Alun-Alun Utara – finish Alun-Alun Selatan.

Peserta gowes yang mayoritas mengenakan kaos hitam bertagar # Save Fanani to Asean Games 2018. Hal itu, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada 2 (dua) atlet Lumajang yang akan bertanding di perhelatan Asean Games. Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., saat melepas peserta menjelaskan, bahwa gowes kali ini merupakan bentuk solidaritas atau memberi semangat pada 2 atlet Lumajang yang dikirim menuju Asian Games.

Dua atlet tersebut, yaitu, Fanani cabang olahraga (cabor) bersepeda dan Saiful Rizal dari cabang olahraga sepak takraw. “Kegiatan ini sudah bagus, kita tahan diri. Yang penting kita berdo’a agar Fanani dan Saiful Rizal bisa maju dan menang”, harapnya.

Advertisement

“Fanani berpesan, agar tidak usah di internasionalkan maupun menasionalkan, serta tidak boleh ada yang memasukkan medsos ataupun yang lainnya tentang kegiatan-kegiatan kita, cukup di sini saja”, Wabup menuturkan.

Fanani dan Saiful Rizal, adalah atlet asal Kabupaten Lumajang yang potensial dan banyak prestasi yang telah ditorehkan selama ini. Itu sebabnya, masyarakat yang bergabung di dalam club gowes di Kabupsten Lumajang memberikan semangat dan apresiasi yang tinggi kepada kedua atlet tersebut.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas