Trenggalek

Jelang Asian Games, Wabup Trenggalek Ajak Masyarakat Senam Poco – Poco

Diterbitkan

-

Wabup Trenggalek tampak antusias mengikuti gerakan senam poco - poco

Memontum Trenggalek—Ribuan masyarakat di Kota Keripik Tempe bersama Wakil Bupati Trenggalek mengikuti senam poco – poco yang digelar di Alun – Alun Kabupaten Trenggalek, Minggu (05/8/2018). Kegiatan ini dilakukan sebagaimana instruksi Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo, dalam rangka pemecahan rekor dunia senam poco-poco yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.


Bersama unsur forkopimda dan kepala OPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten Trenggalek, senam poco – poco ini diikuti oleh masyarakat mulai dari siswa – siswi sekolah hingga dewasa.

Antusiasme masyarakat saat mengikuti senam poco – poco ini guna menyambut Asian Games ke -18 yang akan diselenggarakan di Ibukota Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus mendatang.

“Senam poco – poco ini secara serentak dilakukan dibeberapa daerah dalam rangka menyambut Asian Gambar 2018 tanggal 18 Agustus nanti. Dalam kesempatan ini, senam poco – poco yang digelar diare cara free day banyak mengundang antusias masyarakat, ” ucapnya Wakil Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin saat dikonfirmasi usai senam.

Suami Novita Hari yang ini terlihat begitu semangat bersama dengan instruktur senam dalam memandu ribuan peserta yang hadir.

Advertisement

Melalui kegiatan ini, Wakil Bupati termuda di Indonesia ini mengajak kepada warga masyarakat untuk sadar akan pentingnya kesehatan.

“Sehat dimulai dari diri sendiri, bisa melalui olahraga yang ringan dan murah seperti senam bersama ini, ” imbuhnya.

Arifin juga menegaskan bahwa kegiatan ini juga untuk menunjukkan semangat dan kekompakan masyarakat Trenggalek dalam rangka mendukung atlet-atlet Indonesia, maupun atlet asal Trenggalek yang turut berjuang untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 nanti. (mil/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas