Kota Batu

Gerak Cepat, Pemkot Batu Segera Buka Open Bidding, Isi 5 Jabatan Kosong

Diterbitkan

-

Gerak Cepat, Pemkot Batu Segera Buka Open Bidding, Isi 5 Jabatan Kosong

Memontum Kota Batu – Belum selesai beban Pemkot Batu untuk mengisi jabatan yang kosong demi memuluskan roda pemerintahan. Jika tidak bergerak cepat dikhawatirkan program tidak akan berjalan mulus.

Dalam waktu dekat, pemkot membuka open bidding untuk lima jabatan kepala dinas yang masih kosong. Untuk mengisi kekosongan, sementara ini posisinya masih diisi oleh pelaksana tugas (plt).

Menurut Wiwik Sukaeshi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu tugas kedua usai mengisi dan menjalankan tugas menseleksi Sekertaris Daerah (sekda) hingga pelantikan sekda definitif, masih ada pekerjaan rumah (PR) open biding untuk lima dinas yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi Unit Mikro dan Perdagangan (Diskumdag), Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Kemudian, Dinas Pendidikan oleh Eny Rachayuningsih yang juga merangkap sebagai Kepala Badan Penanaman Modal, Layanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Lalu DP3AP2KB oleh Abu Sufyan yang merupakan Assisten I Pemkot Batu. Lainnya pada BKD yang akan ditinggalkan oleh Sekda terpilih yakni Zadim Effisiensi. Dan Diskumdag oleh Endang Triningsih yang juga menjabat sebagai Assisten II Pemkot Batu.

Advertisement

” Sudah beberapa bulan terakhir kekosongan tersebut sementara diisi oleh plt. Seperti Dinas Pariwisata oleh Imam Suryono yang merupakan Staf Ahli Pemkot Batu, dll ” terang Wiwik, Minggu (12/8/2018) saat dihubungi.

Maka, tambah Wiwik, fokus selanjutnya yaitu pada lima kekosongan jabatan di Pemkot Batu. Pengisian itu bakal dilakukan dengan cara open bidding atau lelang jabatan.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas