Kediri

Pasang Umbul-umbul Pitulasan, Sunar Tewas Tersengat Listrik

Diterbitkan

-

Pasang Umbul-umbul Pitulasan, Sunar Tewas Tersengat Listrik

Memontum Kediri – Nasib naas dialami Sunar (35) warga Jl. Abusono Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang tewas saat memasang umbul umbul dan bendera di rumah bosnya. Berdasarkan informasi, kejadian naas itu terjadi saat korban tengah memasang umbul – umbul untuk merayakan Agustusan di Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri.

Kapolsek Kediri Kota Kompol Sucipto mengatakan, saat pemasangan itulah ujung umbul – umbul tersangkut di kabel listrik yang bertegangan tinggi. ” Dugaan sementara korban ini mungkin tidak melihat ujung tiang umbul umbul yang terbuat dari besi itu tersangkut kabel listrik yang tak ada kulitnya, lalu dengan seketika korban tersengat lalu jatuh dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” ujarnya.

Kapolsek juga mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tukang sayur yang kebetulan lewat.

” Sekitar pukul 11.00 Wib pedagang sayur melihat ada sandal yang berserakan di got, setelah dilihat ternyata mayat Sunar, ” terangnya.

Advertisement

Siang itu juga tim kepolisian beserta tim inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya dan untuk sementara kondisi tubuh korban terdapat beberapa luka bakar dan luka di bagian kepalanya, ” tegasnya.

Berdasarkan data dari Polsek Kota, korban ini memang warga Ngampel, saat itu korban tengah berkunjung ke rumah mantan Bosnya di Kelurahan Rejomulyo dan korban ini disuruh memasangkan umbul – umbul.(mid/aji/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas