Kabupaten Malang

Nenek Sepuh Meninggal di Dapur Rumahnya

Diterbitkan

-

TKP : Petugas di lokasi kejadian. (foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Ibu sepuh meninggal sendirian di rumahnya, menggegerkan sekitar Jalan Imam Bonjol RT05/RW03, Desa Belung, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Sumarni (80) warga setempat, diduga meninggal karena sakit dan terjatuh di dapur.

TKP : Petugas di lokasi kejadian. (foto Humas Polres Malang)

TKP : Petugas di lokasi kejadian. (foto Humas Polres Malang)

Senin (13/8/2018) pukul 12.00, warga sekitar ramai menyimak perhatian pihak kepolisian di rumah Bu Sumarni. Sejumlah anggota kepolisian memasuki rumah untuk melaksanakan olah kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi.

Informasi awal, warga dekat mencium bau busuk dari dalam rumah. Petugas lalu berusaha masuk rumah, namun pintu terkunci rapat. Petugas kemudian memasukinya lewat jendela.

Di dapur, tergeletak korban. Ada semacam kabel di tubuh korban. Posisinya telentang. Wajahnya sulit dikenali karena telah mengalami pembusukan. Belatung telah merayapi tubuhnya.

Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut keterangan saudara korban, korban tinggal sendirian dan sering sakit-sakitan. Biasanya, menanti membawakan makanan tiap hari. Terakhir kali, korban menerima makanan, 5 hari lalu.

Advertisement

Saksi dimintai keterangan diantaranya, Yanto (48) warga Desa Belung Gang VI Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Sukardi (55) warga Desa Sukoanyar Kecamatan Wajak dan M Ridho Wahyudi (55) selaku pamong desa setempat. (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas