Jember

Pam Poros, Rutin Dijalankan Polsek Tanggul

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Untuk mencegah adanya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, waktu jam pulang sekolah TK, yang ada di jalan raya PB Sudirman desa tanggul wetan, kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, anggota Polsek Tanggul setiap hari melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dirasa penting dikarenakan ketika pulang sekolah kebanyakan anak – anak TK sangat bersemangat untuk segera pulang ke rumah. Hal itu membuat mereka terburu-buru dan sering tidak memperhatikan jalan terutama ketika menyeberang bersama orang tuanya.

Seperti yang terlihat hari ini Kamis (23/8/2018) siang Anggota Polsek Tanggul Polres Jember sekitar pukul 10.30 Wib melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di depan Sekolah TK Kemala Bhayangkari. “Selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lau lintas, demi keselamatan maka Anggota Polsek Tanggul juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi jalan,” ungkap Kapolsek Tanggul AKP Hardjito

Hardjito mengatakan, bahwa kehadiran polisi sangat di rasakan oleh anak -anak TK Kemala Bhayangkari yang ingin pulang sekolah dengan membantu menyeberangkan anak-anak maupun orang tua murid. “Orang tua dan anak anak merasa terbantu dengan kehadiran polisi terutama saat jam pulang sekolah.” pungkas Hardjito. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas