Probolinggo

Nyalip Antrian KA, Bus Seruduk Cayla, Satu Nyawa TNI AL Melayang

Diterbitkan

-

Nyalip Antrian KA, Bus Seruduk Cayla, Satu Nyawa TNI AL Melayang

Memontum Probolinggo – Akibat salah satu kendaraan angkutan umum, bus yang nyelonong dalam kondisi macet mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan, hal itu terjadi di jalur lintas selatan Probolinggo, Sabtu (25/8/2018) siang. Dalam kejadian kecelakaan tersebut pengemudi mobil yang di seruduk bus yang juga seorang anggota TNI AL menjadi korban, korban meninggal dunia di lokasi karena terjepit oleh kendaraan yang dikendarainya.

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu diantaranya truk diesel nopol B-1997-BB dikemudikan Muhamad Yusup (27), warga RT/RW 02/02 Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan; Kemudian ada Cayla nopol W-1843-YI dikemudikan anggota TNI AL, Serka Didik Warsito (34) asal Perum TSK Uranus Blok A No 36 RT 06 RW 06 Desa Grogol Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, dan Bus Akas NR nopol N-7670-US dikemudikan Fahrul Rohman (24) warga Dusun Curah Wungkal RT/RW 02/15 Desa Pace, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember.

Ketiga kendaraan itu terlibat kecelakaan lalulintas tepatnya di jalan raya Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan.

Dari keterangan yang didapat memontum.com, sekitar pukul 13.00 WIB, Muhamad Yusup dari arah selatan atau Lumajang, melambatkan kendaraannya setelah sejumlah kendaraan yang berada di depannya berhenti karena jalur padat.

Advertisement

Begitu juga dengan laju kendaraan yang dikemudikan Serka Didik Warsito, yang berada di sekitar 100 meter, utara SPBU Malasan.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas